Senin, 11 Mei 2015

Bibit Jeruk

Ada yang asam, ada yang manis yakni buah jeruk. Jeruk sudah menjadi konsumsi sebagian masyarakat di dunia ini. Jeruk kaya akan vitamin C, yang sangat berguna untuk manusia. CV. Statisiera Wayang Flower merupakan sentra bibit jeruk  yang siap melayani anda, terutama bagi anda yang berminat untuk membudidayakan atau berwirausaha menanam jeruk. Berikut adalah jenis-jenis tanaman jeruk yang berkualitas: 

1. Bibit Jeruk Mandarin Unggul

Bibit varian mandarin ini tergolong unik, karena mirip santang cuman lebih halus santan. Bibit jeruk mandarin kami unggul karena bisa ditanam di media pot, panterbag, juga bisa ditanam di daerah dataran rendah. Sangat cocok dikebunkan dan ditanam di sekitar rumah. Untuk mendapatkan bibitnya silahkan hubungi kami.







2. Bibit Jeruk Peras Unggul

Jeruk varietas Peras ini sekilas sama dengan jeruk varian siem, cuman ukuran lebih kecil dan ini biasanya digunakan untuk pembuatan sirup atau minuman segar. Bibitnya bisa tumbuh di daerah tropis seperti di Indonesia, dan pohon yang sifatnya perdu atau tanaman pendek. Masa berubahnya relatif cepat. Sehingga cocok untuk anda sebagai koleksi ataupun dikebunkan.




3. Bibit Jeruk Nipis Unggul

Jeruk Nipis sering disebut jua jeruk marangan, jeruk ini terkenal dengan rasa yang menawan yakni asam - asam fresh karena digunakan untuk minuman segar hangat dan mempunyai khasiat untuk obat batuk. Masalah pertumbuhan jeruk ini tergolong cepat dan mudah berbuah setelah setahun dan berkelanjutan berubahnya. Masalah besarnya yang super 1-2 ons.



4. Bibit Jeruk Nagami Unggul

Jeruk nagami unggul adalah varietes jeruk china yang mempunyai kandungan gizi yang berguna bagi tubuh. Dan biasanya digunakan di acara perayaan imlek.






5. Bibit Jeruk Dekopon Unggul

Bibit Jeruk Dekopon ini adalah jeruk varietes jeruk dari Jepang, yang memiliki tekstur warna kuning dan manis rasanya. Jeruk ini cocok untuk di kebunkan ataupun hanya untuk koleksi tanaman rumahan. Karena jeruk ini bisa tumbuh dan berbuah di daerah tropis seperti di Indonesia.




6. Bibit Jeruk Jari Budha Unggul

Jeruk varietes Jari Budha Unggul ini memang unik karena bentuk buahnya menyerupai jari-jari dan berwarna kuning. Varietes ini memang termasuk langka dan unik namun pertumbuhannya cepat karena seperti jeruk lemon. Variestes ini jua disebut juga Jeruk Tangan Budha.




7. Bibit Jeruk Intan Unggul

Bibit Jeruk Intan ini unik karena karakter tanamannya cepat berbuah secara terus menerus, rasanya asam namun ini cocok untuk jeruk hiasan ataupun sensasi minuman.








8. Bibit Jeruk Chokun Unggul

Jeruk chokun adalah termasuk jenis jeruk yang cepat berbuah sekitar 10 bulan mp - 1 tahun lebih cepat berbuah dibandingkan dengan varietes lainnya. Selain itu buahnya manis.





9. Bibit Jeruk Keprok Unggul

Jeruk keprok adalah salah satu varietes jeruk yang tidak asing lagi. Adapun jenis varietesnya Keprok Madura, Tejakula dan Tawangmangu. Jeruk ini sangat terkenal dengan kebandelannya terhadap penyakit, jika dibandingkan dengan siem banjar. Intinya lebih tahan dan umurnya pun lebih lama hingga diatas 3 tahun, khususnya dalam berbuah. Jeruk Keprok ini di kami untuk pembudidayaannnya sangatlah intens karena untuk menjaga kualitas jeruk tetap terjaga. Agar dapat peminat jeruk ini dapat puas menanamnya.

10. Bibit Jeruk Santang Unggul 

Buah Jeruk Santang ini sangat banyak digemari karena buahnya keci-kecil dengan warna kekuning-kuningan. Tanaman jeruk ini juga dapat tumbuh di tanah yang subur khususnya di daerah kita Indonesia. Baik di dataran rendah maupun tinggi. Masa mulai berbuah 2 tahunan. Adapun Bibit jeruk santang banyak macamnya ada santang madu, santang china, santang Bebi. Ini cocok untuk pengembangan perkebunan Anda, Untuk Mendapatkan Bibitnya hubungi kami. Bibitnya Okulasi dan siap tanam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar